Husbemb Commencement

hei kamuh, iya kamuhh!
Kamuh si pemalas *tunjuk diri sendiri*, udah susah susah ya nyari ide buat ditulis, pada akhirnya tetep aja gak nulis haha 😀

Okelah, mari kita keluar topik sedikit. Minggu lalu Gue dan Emb pergi ke Singapore. Selain karena pengen liburan, kangen-kangenan dikit, juga karena Emb akhirnya wisuda (dengan segala kemepetan gara-gara Emb nyaris lupa mau daftar trus bingung siapa yang mau ambil bajunya).
Eh, btw kemarin tanggal 15 Juli daku ultah loh *salaman sama diri sendiri* tentu aja commencement ini jadi salah satu kado buat gue. Trus dengan semena-mena Emb bilang kalo commencement ini jadi kado dan ga ada kado tambahan *pengsan*. Ya ya ya gapapalah demi dirimu seorang hahahaa ciyeee ngrayuuu 😀

IMG_8839 Btw, baju wisuda disini menarik, kaya baju Harry Potter haha :D, trus modelnya terima scroll, buntut topinya sendiri udah di lem gitu. Kalo di Indonesia kan modelnya nunduk, trus buntutnya dipindah dari kiri ke kanan (yang kalo dipikir, gue sendiri kurang paham maksudnya. Kalo scroll kan ya macam terima ijazah gitu)

IMG_2700-1

Ceritanya memanfaatkan fasilitas fotobooth gratis hihihi

IMG_3442

officially, duarrr!!

IMG_0186

Hujan balonn wuhuuu!

Oh iya, selama kita jalan-jalan, kita pake tongsis mulu, lumayan membantu loh, membantu jadi artis lokal soalnya diliatin mulu haha 😀

Advertisements

6 thoughts on “Husbemb Commencement

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s