Ketok-ketok blog sendiri

Hahahaha, dudul lama banget yah daku ngilangnya. Udah gitu ketawa lagi *jitak diri sendiri*

Jadi ada apa gerangan tiba-tiba muncul? Tak lain tak bukan karena ada suatu vendor belanja online yang e-mail, pada intinya kayaknya ngajak kerjasama. Beberapa saat lalu, daku juga liat vendor ini juga e-mail ke beberapa blogger tjanggih. Nah, gegara email itu, tertamparlah daku, khususnya karena ilang lama banget. Alesan nya? sungguh klise…capek pulang kantor terus molor! bhuahahaa

Sedih deh, secara kaya PHP-in ini blog karena mau janji nulis apa, eh ga kesampaian semua, bubar jalan! Padahal lumayan banyak juga cerita mau diceritain. Tapi gpp lah, ini awal baru kalo gitu untuk mulai rajin nulis lagi.

Oh iya, beberapa saat lalu, IKEA Indonesia udah buka donk di Serpong. Hari ini daku ama sepupu bela-belain banget gitu kesana biar ikutan heitz hahahahaa cupu abis aselik. Dimulai dateng sebelum toko buka, nyicipin breakfast menu, trus jalan-jalan sambil plonga-plongo liat furniture dan pernak pernik lucu-lucu. Kapan yah jadi horang kayah, yang tinggal ngomong “itu bang, bungkus! yang itu juga BANG BUNGKUS! ITU JUGA BUNGKUS! SAYA BELI TOKONYAA!! ” haha mbayangin aja langsung histeris sendiri. Tapi moga-moga dikabulkan doanya jadi horang kayah muahahahaa. Aminnn.

Moosecute banget kan iniihh *kekep bawa pulang*

Advertisements

9 thoughts on “Ketok-ketok blog sendiri

  1. Boleh ikutan jitak ga mbak Ri hehe, iya ya dikau terakhir posting bulan July. Juli anakku lahir skrg sdh 5 bulan usianya, lama kali mbak absennya hihi. Vendor belanja online awalannya z bukan yaa? hehe 😀 .

  2. hebat dah walaupun udah lama gak update tapi tetep dicari ama vendor buat kerjasama ya… 🙂
    ayo yang rajin ngeblog biar tambah banyak yang ngajak kerjasama 🙂

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s