Tentang Sabun Mandi

APRIL!! Wohoooo! Be nice April *kisskiss*

Beberapa saat lalu, gue kayaknya ngepost list ide buat diri sendiri. Abisan nanti kalo lempar di forum trus blog nya pas krik-krik kan nanti merana sendiri hahahahaa. Nah, salah satu yang mau gue ulas itu adalah tentang sabun.

Tahukah anda, membeli sabun mandi adalah salah satu pelampiasan stress paling manjur buat saya

Hahahaha, ya gitu deh. Meskipun kedengaran agak aneh, tapi membeli sabun mandi itu benar-benar berhasil membuang stress. Masalahnya disini, sabunnya bukan sabun-sabun ekonomis, tapi sabun-sabun merk tertentu yang harganya lumayan bikin jebol kantong. Nggak sering beli memang, tapi setiap kali bisa beli sabun yang gue suka ini, wuih bisa langsung bahagia. Sabunnya tentu aja ga cuman ditumpuk, tapi dipake juga. Kadang dalam 1 bulan bisa ganti-ganti. Makanya kalo liat lemari yang buat nyimpen bath stuffs, bakal nemuin banyak banget botol-botol yang isinya ga jelas. Ada yang separo, ada yang 3/4, ada yang tinggal sekiprit. Saking semua orang juga tau gue cinta sabun mandi, beberapa kali gue dapet kado ultah sabun mandi…tapi kok ya sedih-sedih susah gitu gue kalo dapet kado ini. Seneng sih kadonya yang gue suka, tapi kalo ulang tahun kan ngarepnya yang lebih mahal dikit muahahahahaa *ngelunjak*. Dari semua sabun yang gue pake, ini adalah list favorit gue. (note : ini bukan ads ya)

olay total moist

Most Favorit, ini paling cocok sampe eczema gue ga breakout lhoh *amazed*

Si olay ini enak banget dipake. Pertama kali beli kayaknya gue stress fara-gara kerjaan kantor gak manusiawi hahahhaa *kantor mana coba yang manusiawi*. Ini enak banget dan bener-bener bikin badan lembab, secara kulit ijk kan kering-kering kasar yang bikin amplas aja gundul kali kalo gosokin kulit gue *lebay*. Dan yang gue suka juga body shop punya.

olive - morrocan rose

olive – morrocan rose

Seamier body wash yang gue pake ini, semuanya full moisturiser jading licin-licin meskipun udah digebyur berulang kali. Jadi kalo yang nggak demen yang beginian pasti rasanya risih, macem ga bersih gitu mandinya, padahal emang begitu. Nah kemaren gue pake Olay lagi karena ada OLS yang ngasih diskon mayan gede bisa sampe 30% dari harga toko, langsung lah cuz dibeli. olay silky berry

ini si Silky Berry-nya Olay, baunya seger-seger beries gitu. Dia juga moist, meskipun ga kaya varian yang diatas tadi gue tulis. Trus, sabun emb apa? yaaa…sabun dia tentunya yang sangat disetujui oleh estri yang pelit, dan kebetulan dia seneng banget sama ini sabun sampe bikin statement dan bahkan beli seri pump dan isi ulangnya, ga tanggung-tanggung muahahahhahaaa. Merk lokal pastinya, dan gue juga suka pakenya. Gue juga ga selalu pake yang mehong-mehong kaya diatas, tapi seringnya pake sabun bayi punya johnson atau switzal, karena itu yang paling melembabkan.

Jadi, ada yang kaya gue ga kalo stress suka beli sabun? 😀

10 thoughts on “Tentang Sabun Mandi

  1. Samaaaa! Hahah 😀

    Aku kalok cium-cium sabun mandi gitu entah kenapa malah jadi rileks, Mbak.. Trus langsung pengen mandi aja bawaannya.. Paling seneng kalok uda belanja sabun mandi, mau cair atau yang batang pokoknya beda-beda.. Wkwkwk..

    • *tossss* asikk yaa belanja sabun mandi ahahahaaa, cuma kl daku nih lebih suka memandangi daripada dipake hahahaa ketauan kalo males mandi 😀

Leave a Reply

