#7 Tentang Koleksi : Swarovski

Seperti yang sudah dibaca sebelumnya, daku ini kayaknya juga koleksi sabun ahahahahaha. Gue sendiri ga abis pikir kenapa ya beli sabun bisa banget nurunin stress gue :D. Eh tapi dibilang koleksi ga juga dink, wong dipake hahaha, koleksi mah dipajang atau disimpen ya

Oke, ini ngomongin koleksi yang lain, dan salah satu ide kreatif *selfclaimed* nyari sendiri nomor 7. Tentang koleksi.

Kalo diinget-inget lagi, dulu pas kecil, sekitaran SD itu tergila-gila sama sailor moon series. Dulu sampai keliar itu kartu-kartu hologram, nah sampe ngumpulin loh banyak trus dimasukin ke card name holder gitu. Tapi sekarang entah dimana….yaeyalahhh, itu berapa puluh taun yang lalu, eh maksudnya, beberapa tahun lalu dink *ralat, biar dianggep muda muahahaa* πŸ˜€

Dari tahun 2004 atau 2005, gue mulai tertarik sama brand ini. Kilauannya udah bikin mata berbinar, apalagi liat warnanya yang beragam macam colour therapy. Mungkin udah banyak yang tau kristal dari Austria ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Selain itu, gue juga suka gimana mereka memberi nama kristal-kristal tersebut seperti nama bebatuan. Misalkan aja Saphire, Emerald, Ruby, dll. Gambar diatas itu namanya Vitrail Light. Perpaduan antara ungu dan tosca muda. kalo kena sinar ya gitu deh, langsung blinking-blinking, padahal diambilnya pake kamera ala-ala gitu lho, maksudnya bukan kamera profesional.

Dulunya gue jualan loch, selain karena seneng, jadi hobby yang menghasilkan duid juga. Dulu sempet bikin-bikin aksesoris segala, autodidak, cuma ngeliatin aksesoris satu ke yang lain. maklum, youtube lom setenar sekarang gitu hihihii

brooch

Dulunya gue pake nama samaran Antoinne dari rumah mode Elize&Gerard gituh hahhahhahaa. Kepanjangan dai Elize Antoinne part nama gue yang ga masuk KTP dan sengaja di inggris inggrisin biar keren (pada saat itu). Tapi karena Elize&Gerard ini masih mentah konsepnya kala itu, jadilah layu sebelum berkembang. Aksesorisnya kebanyakan jadi pajangan, ato jadi hadiah buat orang. Pernah juga beberapa kali ada yang pesen buat brooch nikahan. Udah pasti kalo di nikahan bakal kelip kelip banget nget, liat aja itu bros diatas, cuma kena lampu dikit terus difoto udah mantulin cahaya.

hair 1

Ini kayaknya bisa dibilang karya terakhir gue (yang dipesen orang) sebelum akhirnya beralih ke wire jewelry. Ini juga pake swarovski full dipadu sama matsuno beads jepang yang biasanya buat payet. Udah pasti kerlip kerlip to the max, apalagi kalo dipake di gedung pake cahaya gedung. Uwah, love Swarovski, apalagi patung-patung figurinesnya yang cute tapi mahalnyaaaa. Tapi masuk bucketlist itu punya figurine swarovski. trus pingin ini :

poinsettia

blue jay

trus ini the best nya :

love swan

love swan

Ada yang mau beliinkah? πŸ˜€ πŸ˜€

Advertisements

14 thoughts on “#7 Tentang Koleksi : Swarovski

    • Yang mana Non? Kalo sabun dipake semua hahahahaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalo swarovski sebagian disimpen, sebagian dijual kalo ada yang minat. Sekarang sih bukan yang diseriusin cm kalo ada yg mau custom aja ya dibikinin πŸ˜ƒ

  1. OMG kok kece banget koleksinyaaaaaa.. *pasti bosen dibilang keren. Lhawong emang iya! ;). Oiya udah ngoleksi sabun2 handcrafted yg bentuknya bunga, cupcakes dll itu kah? Itu juga ngegemesin bgttttt

    • Ahahahahaa, Swarovski emang kece to the max, tapi bikin kantong jebol pol hahahaa. Aduhh, aku suka banget tuh sabun craft, tapi ga tahan buat ga make muahahaha πŸ˜€

  2. Hehehe, kristalnya memang cantik-cantik ya. Di Innsbruck, Austria, malah Swarovski memiliki satu museum besar banget yang isinya kristal-kristalnya itu yang dibuat menjadi berbagai macam bentuk. Keren!!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s