First Impression

Mungkin kalo orang pertama liat gue atau papasan, orang selalu mengira gue orangnya pendiam dan serius atau ga jauh-jauh lah dari kedua kata itu misalnya kaku, intinya penggolongan sifat untuk orang yang kayaknya ga asik. Setidaknya itu  first impression yang selalu dibilang orang ke gue pas pertama kali liat. Khususnya lagi kalo gue diem dan ga senyum sama sekali. Padahal yah, aslinya memang gue ini kalem dan pediem! muahahahahaaa *ditiban karung beras*. Nggak dink bercanda, sebenernya gue ini seneng bercanda dan hampir ga pernah apa-apa diambil hati (baca : hal yang gak menyenangkan misal dikatai orang yang jelek-jelek). Malah sebelum dikatai orang gue malah ngatain diri gue sendiri bhuahahaha 😀

image

Nah kalo fotonya aja kayak gituh….tau sendiri ya hahaha, jangan nanya juga kok gayanya kayak gitu. Gue yakin sih ada yang gayanya jauh lebih asik, tapi liat senyum gue yang manis itu…menandakan gue asik kan? Kann kaann?. *maksa* hahaa
Terus First Impression-nya berkembang lagi, kalo yang udah kenal agak lama dan tau kelakuan gue, hampir sebagian besar akan bilang bahwa hidup gue kayaknya adem ayem dan gak pernah ada masalah. Tentunya gara-gara liat gue yang carefree dan cuek. Dengan wise gue akan bilang bahwa “setiap orang pasti punya masalah baik masalah kecil maupun masalah besar, yang membedakan hanyalah bagaimana kita bereaksi terhadap masalah tersebut. Mau mempermudah atau mempersulit. Semua tergantung kita sendiri dan kebetulan gue akan selalu memilih untuk mencoba menyederhanakan masalah yang ada tanpa menghilangkan esensi masalah itu.” Sip banget ga tuh bahasa gue *kibas rambut* 😀 😀 Emb juga selalu mengajari gue bahwa “setiap masalah pasti ada jalan keluar selama kamu yakin dan percaya.” Makanya dia juga selalu menekankan ke gue untuk menjadi diri gue apa adanya aja. Jangan melakukan hal kebalikan hanya demi dapet status sosial.

Berlanjut, sampai nikahpun, entah udah berapa puluh orang ketemu selalu mengira gue sama Emb ini masih pacaran. Positifnya orang liat kita romantis dan seolah-olah pacaran terus, negatifnya yaaa..orang-orang liat kita ini kok kayaknya kurang dewasa gitu ya muahahahaha 😀

Jadi penasaran, first impression kalian kaya apa ya?

5 thoughts on “First Impression

  1. rata2 (eh semua deh) orang yang kenal gua ngirain gua ini orangnya gak bisa marah. ketawa2 mulu. gak tau mereka kalo gua ini galaknya bukan main. hahaha

  2. Orang yang udah kenal lama sama aku, pasti menilai aku orangnya cerewet, petakilan, dan lain-lain. tapi kalau buat orang yang belum kenal aku, mereka pasti menilai aku Freak abis -_-

Leave a Reply

