Office Trip : Makassar

Dulu pertama kali masuk kantor gue ini, 3 hari setelah gue masuk gue langsung dapet tugas ke Makassar. Tentunya kota Makassar adalah persinggahan pertama kalinya-me jejakkan kaki-menapakkah kaki pertama kali, iyaaaa pertama kaliii di Sulawesi *narihulahula*

image

Kali pertama dateng, gue cuma muter muter ga jelas di sekitar hotel dan masih kalem jaga kelakuan dulu. Tapi ya kali pertama itu…meskipun ga kemana mana tapi ngerasain Kota Makassar udah bahagia banget. Sampe lupa kalo di Makassar ada trans studio tapi eehh bodohnya kok ya ga kepikiran ya buat kesana *mewek sambil gigit2 ujung kasur*.
Okeh, kali kedua karena tugas kantor lagi, gue tetep ga sempet ke trans studio dan sekali lagi karena lupa tentang si trans studio *kebodohan part2*, tapi gapapalah, yang penting bisa kuliner bwahahahhaa 😂😂 makan lagi makan lagi. Yang mengikuti instagram gue yang sepi pengunjung itu….mungkin akan menemukan beberapa foto gue di beberapa trip lengkap dengan seragam kenegaraan kantor hahahahaaa 😆

image

The famous panti Losari

Btw, kepala cabang kantor bilaang paling bagus sebenernya Tanjung Bira kalo ga salah, tp jarak tempuh dari Makassar sekitar 2 jam. Jangankan kesono, mau le trans aja lupa molo, plus lupa nyobain palubasa yang konon terkenal dan uenak dasyat. Tapi gpp yang pentinb udah makan iga bakarnya 😤

image

Kareboshi

Yaaaa sekian perjalanan singkat disertai foto yang ternyata sangat sedikit itu hahahaa
Lima oulau bear kurang 1, papua belom *hosh!*

Advertisements

13 thoughts on “Office Trip : Makassar

  1. Numpang komen, kebetulan lagi blog walking πŸ™‚ .. kalo bicara soal makanan dan jajanan Makassar ga kalah deh, selain konro, coto, atau palu basa, yg lebih dikenal banyak juga makanan dari sekitaran sulsel (yang unik tentu) yang bisa ditemukan sebut saja kapurung, coto kuda, dll. Oh ya mau komen soal tanjung bira, rasanya ga 2 jam nyampe deh hehehe lewatin 4 kabupaten lain soalnya, ya kecuali ngebut banget.

    Salam kenal bay de wey

    • Waduh, boong berarti pak Kacab, atau sayanya yang pikun mungkin inget2 hahahaa πŸ˜€ makasih infonya yah.
      Iyaa, banyak banget kulinernya, sayang ga sempet mampir ke semua tempat. Mugkin nanti kalo ada kesempatan lagi beneran kulineran. Salam kenal juga πŸ˜€

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s