Kaget

Saya ga gampang kagen kok, cuman kalo pas nonton film horor aja kagetan, dan untungnya Tuhan masih baik, jadi kalo pas kaget sampe loncat, kejengkang-nya cuma di kasur aja…

Iya, jarang kaget, tapi sekalinya kaget bisa sampe loncat hahahahaa πŸ˜€

Tapi ini bukan saya kok, sungguh. Hari ini cerita tentang percakapan sama sekretaris CEO, yang kebetulan pake sepatu yang unik, sepatu jaman-jaman sekarang, model clog mary jane gitu, tapi clog kan kayu ya, kalo ini macem karet. Udah gitu warnanya doff lagi. Kesannya garang gitu, mengingatkan saya sama cewek-cewek gaul ala-ala gotthic. Saya kan kalo penasaran langsung nanya ya, ga pake malu-malu :

Mary Jane Rubber shoe

Kira-kira sepatunya bagian bawah kaya gini percis, cuma heels belakangnya lebih tinggi, dan model sepatunya sendiri lebih ke standar mary jane.

“itu sepatu kamu lucu ya”

“iyaaa makasihh…sekarang lagi model yang kaya gini”

“Wah, suamiku ga suka aku pake begituan, pake flat aja katanya”

“lhoh! mba itu udah punya suami yaaa…ya ampunn”

“Okeee, kamu orang ke-367 yang bilang gitu”

Ya…sepertinya di awal-awal blog pernah cerita ya, kalo sering dianggap bukan pasangan nikah. Ternyata setelah nikah nyaris 3 tahun, ga berubah loh pandangan orang. Kalo gini terus, nanti tiap traveling was-was kena grebeg bhuahahaha πŸ˜€ πŸ˜€

Sampai rumah, cerita sama Emb donk. Terus sambil ketawa-ketawa saya bilang sama suami yang paling ganteng didunia ini

“Ada yang bilang aku ga kaya nikah loh, berarti aku masih muda ya!” sambil kegelian sendiri. Tapi terus insight sendiri “Eh tapi ada 2 kemungkinan ya…antara tampangnya keliatan polos imut muda banget, ato ini cewek mukanya jelek banget harusnya ga ada yang mau sama doi, ga ada yang mau nikahin!” sambil ketawa ketawa sendiri

Emb pun berkata diselingin senyuman manis “kayaknya yang kedua lebih pas” langsung hawanya pengen niban Emb πŸ˜€

Yaaa sukak sukakmu lah cintaku, yang penting aku tetep merasa ayu muahahaha πŸ˜€

Advertisements

17 thoughts on “Kaget

  1. Wahahaha 2 kemungkinannya bener tuh mbak, kalau nggak terlalu polos, ya terlalu jelek. Eh gitu :p Wkwkw model-model sepatu cewek mah beragam gitu ya mbak, emang sekarang zamannya pake sepatu gitu mbak ._. temen cewek kampusku ada yang pake sepatu gitu sih ._.

  2. Hahaha, kalo awet muda gitu jangan-jangan nanti ngaku masih mahasiswa trus kalau travelling bisa dapat diskon buat pelajar, hahaha πŸ˜† .

    • Hahhahaa, bukan awt muda, mungkin pilihan kedua Ko, alias jelek bener mukanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Iya juga ya, asik juga kalo dapet diakon krn dianggep muda

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s