Tentang Makan dan Minum

Pernah ketemu gak, orang yang makan atau minumnya agak ga lazim? Gak lazim disini bukan makan atau minum dari hidung ya ahahahahaa, ini mah udah aneh. Ga lazim disini ya… agak-agak melenceng aja gitu dari kebiasaan umum 😀 cara makan yang gak biasa yag bikin kita mikir “gitu amat sihhhh”. Saya kebetulan ketemu sama beberapa yang unik, dan kebetulan kebiasaan ini dimiliki sama orang-orang deket 😀

“Save the best for last”

Sebelum ngomongin orang lain, ngomongin diri sendiri dulu, ya kan? kalo nggak nanti kena gampar hahahaha. Saya merasa, cara makan saya ini biasa aja, tapi orang yang udah paham kadang ngeliatnya aneh. Untuk orang yang nggak terlalu kenal pasti jadinya pengen ngajak berantem. Oke, saya adalah orang dengan cara makan “Save the best for last” Silakan lihat di piring saya, yang saya sisakan terakhir kemungkinan besar adalah best item buat saya. Apalagi makan telur, kuning telur pasti saya makan belakangan, karena saya ini pecinta (banget) kuning telur.

“Too much about certain food”

Ngomong-ngomong soal kuning telur, selain saya ada sodara yang kayak tergila-gila sama makanan ini. Ibunya punya pabrik kue, yang mana stok telor kaya ber krat-krat (1 krat mungkin ada 20kg telor). Tapi tetep aja tiap makan di resto dia akan pesen telor kalo dia bisa hahahahaa. Cara makannya lebih aneh lagi. Dia akan bikin gimana caranya telornya tetep bulet (dengan cara pelan-pelan misahin si putih sm si kuning), terus dia sekali hap aja, tapi ga dikunyah, tapi cuma di emut aja kaya makan permen haha 😀 . Ngemutnya lama banget sampe telornya abis. Aneh banget ya? kita sering banget godain dia gara-gara cara makan kuning telor ini. Ato kalo gak kita akan berusaha ngambil kuning telornya (direbut misalkan hahahaha) , terus liat sodara saya ngamuk atau bawa lari piringnya hahahaha sampe segitunya loh 😀

“Right here right now, as fast as possible”

Ini adalah salah satu moto salah satu temen saya kalo menyangkut minum susu. Temen saya ini cuma suka susu coklat, lucunya kalo liat susu putih bisa langsung mual-mual dia. Cara minum dia yang unik. Saya juga suka susu dan menurut saya cara menikmatinya itu ya diminum pelan-pelan, dirasa-rasain rasa susunya. Kalo temen saya ini nggak. Dia bikin susu coklat misalkan, habis diaduk, langsung harus abis saat itu juga. Nggak ada berhentinya sampai satu gelas kosong. hahahahaa unik banget. Disuru berhenti sebentar aja ga bisa dan ga mau sama sekali, jadi harus langsung abis saat itu juga karena menurut dia susu yang langsung abis itu enak banget. Saking pinginnya cepet-cepet habis, tiap minum susu temen saya ini pasti ngajakin lomba cepet-cepetan, yang tentu aja selalu ditolak sama hampir semua orang 😀 dan karena kebiasan ini, udah pasti digodain abis-abisan.

IMG_5566

Homemade satay by my brother, pamer ceritanya hahahaha 😀

 Adakah temen atau sodara disekitar yang juga punya kebiasaan unik?

6 thoughts on “Tentang Makan dan Minum

  1. gua juga selalu sistem save the best for last. hahaha.
    si andrew juga ekstrim tuh save the best for last nya. kalo makan salmon nigiri sushi, dia lepasin semua salmonnya, makan dulu semua nasinya, baru salmonnya terakhir. hahaha.

Leave a Reply

