Sugeng Rawuh, Solo!

Sugeng rawuh adalah bahasa Jawa yang artinya selamat datang. Sebenernya kalo dari judulnya sih agak salah kaprah ya, lha wong saya yang ke Solo, bukannya Solo yang datengin saya. Tapi suka suka donk ya yang nulis muahahaha.

Sesuai Judulnya, saya udah balik Solo. Kalo orang-orang keren bilang Back for Good. Akhirnya saya memutuskan mengundurkan diri dari kantor saya yang agak selemparan kolor dari rumah (dan diirikan orang karena kalo pulang kantor kurang dari 30 menit, di Jakarta catet! *congkak-kibasrambut*). Proses pulangnya, tepatnya hari Rabu 22 Desember 2015. Paginya masih kerja, malemnya langsung berangkat ke Solo naik mobil, niat banget pokoknya. Jadi disinilah saya, menyandang status sebagai IRT dan masih ikut di rumah ibu. Enak? udah pasti. Bangun makanan udah siap, fasilitas lengkap, namanya juga dirumah orangtua sendiri muahahahaa.

makeup 3867 copy

Woro-woronya agak telat ya haha, abisnya setelah pulang ada kabar gembira dan ada kabar duka, nanti saya ceritain kalo saya udah pingin hihihiihi.

 

13 thoughts on “Sugeng Rawuh, Solo!

Leave a Reply

