Kok Cepet?

Jadi beberapa hari yang lalu, bapak saya masuk rumah sakit. Ceritanya beliau panas tinggi dan bikin ibu panik. Dengan paksaan dan wejangan, akhirnya bapak mau tuh digeret ke rumah sakit untuk opname. Saya dan emb ngurus ini itu la-la-li-li macem-macem, dan akhirnya udah bisa dipindah ke kamar. Kamarnya ada di gedung kedua setelah IGD, saya minta ibu nemenin bapak, saya dan emb mindahin kendaraan.

Dua menit kemudian, sampailah kita ke gedung yang dimaksud. Emb udah jalan duluan dan saya nanya ke suster jaga di resepsionis depan.

Ican (saya – Istri cantik bhuahahahaa) : “Kamar nomer 11”

Emb ( si suami guanteng sejagad raya) : *diem aja sambil ngikutin istri yang kece* “kok kamu tau kamarnya yang ini?”

I can : “Ya tadi nanya suster depan sana keleus. Bener kok ini, suster tadi nyebut nama bapake”

Emb : “Kok cepet banget ya mereka dapet info kalo kamarnya yang ini?” *ini wajahnya bingung campur amazed gitu hahahahaa *

Ican : “Ya leleeeppoonn kaleeuuus, dari tadi kan mereka (read:suster) telpon-telponan, masa iya pake merpati ngasi kabarnyaaa, jamann batuuu, udah tjanggih jamannn iniiiii” 

Iya saya kadang suka bilang telepon itu lelepon, dan kayaknya saya ngomongnya nyinyir banget sambil monyong-monyong bibirnya, soalnya abis itu saya langsung dibekep hahahahaa 😀

 

 

5 thoughts on “Kok Cepet?

Leave a Reply

