Hari terakhir bulan Juli

Rasanya nggak mau melewatkan hari ini, karena kebetulan bulan ini bulan istimewa. Selain saya ulang tahun tentunya *uhuk-kado-uhuk* (ini maksudnya kode minta kado ya, dan jangan pura-pura ga paham karena udah saya jelasin segala bhuahahaha)

Nah, sebenernya di draft saya banyak banget tu tulisan yang ga sempet-sempet (alias males) di publish. Jadi saya mau bikin rangkuman aja

  1. Happy Eid Mubarak buat kawan-kawan yang merayakan. Sungguh maafpun kami terlambat, tapi semoga silaturahmi terjaga dan mohon maaf lahir batin. Semoga Amal ibadah menjadi berkah berlimpah ya. Amin
  2. Malem takbiran, kita akhirnya pindah rumah, setelah sekian lama nebeng nyokap hahahahaa. Nah ini nih, emang yang namanya developer bikin urat keluar semua ya hahahaha. Alasan kita pindahan pas takbiran, konon orang jawa bilang udah ga perlu bawa sarat apapun. Oke sip, saya nih demen yang gampang-gampang ๐Ÿ˜€
  3. Sibuk ngerjain laporan yang akhirnya gak saya kerja-kerjain karena sibuk nontonin drama korea hahahahaha katrok banget, padahal saya udah ngimpiin honornya buat beli wadah-wadah lucu buat isi rumah. Mau honornya aja sih saya, ga mau kerjaannya bhuahahaha
  4. Diet GM yang selalu gagal sampe 3 kali, tapi cerita singkatnya, meskipun berat ga turun, tapi kalau bangun pagi seger banget loh ๐Ÿ˜€
  5. Masak-memasak, khususnya snack, nanti kalo nggak gagal, bakal tulis disini

Ini drama korea yang lagi saya tonton :

  1. Beautiful gong-shim : Rating saya 7/10 (uda tamat)
  2. Doctors : Rating saya 8/10
  3. W : Rating saya 8.5/10W_(Korean_Drama)-p1

si W ini yang paling unik ceritanya dan paling bikin saya ngakak, nanti kapan-kapan saya bahas satu-satu drama yang saya suka ๐Ÿ˜€

Oke sekian, see you again next year Jul!

Advertisements

6 thoughts on “Hari terakhir bulan Juli

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s