Halo Desember – Watercolor

Katrok ya, judul semua blog saya kayaknya cuma “halo” sama “bulan” saya mulai nulis lagi. Emang nih kebiasaan jelek saya, kalo mikir punya plan untuk A, B, C dsb malah jadinya nggak ada yang kelakon, alias ga kesampaian. Pedih aku pedih.

Saat ini saya nulis inipun, karena saya udah eneg banget ngerjain laporan. Iya, se-eneg itu sampai saya kepengen lari di treatmill (karena lari dari kenyataan jelas ga mungkin), cuma sayangnya saya ga punya juga si treatmill ini 😦

Jadi, semenjak bulan September itu, saya lagi banyak banget proyek dan banyak banget laporan yang harus dibuat. kok ya pas ribet, saya malah tertarik sama yang namanya watercolor painting. Saya akui saya emang kadang suka gagal fokus anaknya. Cuma sebagai pembenaran diri, melukis ini bisa ngurangin stress saya pas bikin laporan, jadi bisa balik lagi energi dan motivasi untuk selesain tugas-tugas.

Okeh, ini beberapa karya saya sebagai newbie di dunia watercolor ini. saya ada videonya juga sih yang pake speed, nanti upload di youtube 😀

 

9 thoughts on “Halo Desember – Watercolor

  1. Iya iih kemana aja, Riiii! *dateng2 heboh. Keren bgt sih lukisannya, kayaknya aku harus mempertimbangkan bikin gini2 deh, coba hunting kertas ama cet air hihihi

Leave a Reply

