Terakhir di 2016

Wah, saya mau nulis cepet-cepet sebelum mager ngeliatin kembang api. Iya, saya suka banget kembang api. Sampai di salah satu wishlist saya adalah liat kembang api di atas kepala. Terserah dimana aja, yang penting kembang apinya lebay.

2016 ini adalah perjalanan baru, sayangnya saya sebenernya masih nggak yang greget gimana gitu. Masih gitu-gitu aja, dan masih gini-gini aja. Saat ini saya nulis, sebenernya diluar udah duar duer suara kembang api.

Banyak sih yang sudah dilewatin, kisah tersedih juga ada di tahun ini. Dimana saya bisa merasakan kehilangan sesuatu yang berharga. Sebegitu sakitnya sampai saya dan Emb nggak bisa berhenti menangis selama beberapa hari. Menyadarkan kami bahwa ternyata kami bisa merasakan kehilangan yang kuat. Tapi hidup harus berjalan, dan kami perlahan pulih dan melanjutkan kehidupan.

Saya menyandang gelar pengangguran banyak acara. sebanyak itu acara saya sampai ga pulang-pulang ke rumah hahahahahaa. Saya bersyukur sih, masih bisa nambah-nambah uang jajan sendiri. Dapet jalan-jalan gratis karena kerjaan ke Makassar, Semarang, Balikpapan, balik Makassar lagi, dan sekarang terdampar ke Batam.

Resolusi 2017? Saya punya, tapi ntr kalo sudah dijalanin baru deh dishare, atut jinx hahahahahahaaaa. Btw tu foto Galery adalah Mie Tarempa. Enak dan agak pedes

20161221_180642-01

Makassar, 23 Desember 2016 @Pantai Losari

HAPPY NEW YEAR 2017!

7 thoughts on “Terakhir di 2016

  1. Aku juga sukaaaa kembang api. Selalu gembira kalau lihat kembang api meskipun suaranya jeder2 😅 duh mie nya bikin ngences dan aku mendadak kangen sama Makasar. Kalau tugas ke sana dulu pasti makan di lae lae. Selamat tahun baru 2017 ya Riri. Semoga sehat dan bahagia selalu

Leave a Reply

